Selamat Hari Ibu..

Posted on December 22, 2007. Filed under: Keluarga, Religi | Tags: , , , |

Selamat Hari Ibu

Selamat Hari Ibu..

Dear Rekan-rekan
Tanggal 22 Desember adalah hari ibu.
Apa yang bisa teman-teman lakukan untuk memperingatinya?
Tentunya kita tidak bisa membalas perjuangannya mengandung selama sembilan bulan [terutama saya sebagai lelaki🙂 ]
Tentunya kita tidak bisa membayar perjuangannya melahirkan kita
Tentunya kita juga tidak bisa membalas jasanya membesarkan kita dimasa kecil, menyusui, begadang, bahkan terkadang ia mendahulukan kepentingan kita dibanding kepentingan dirinya sendiri..

Wah, kalau di list, banyak sekali jasa beliau terhadap kita.. Bahkan sampai kita punya anak pun, kasih beliau begitu besar dirasakan

Bagaimana kalau hari ini kita memberikan sesuatu untuk mereka?
Apa ya..

Seorang sahabat bertanya, “Ya Rasulullah, siapa yang paling berhak memperoleh pelayanan dan persahabatanku?” Nabi Saw menjawab, “ibumu…ibumu…ibumu, kemudian ayahmu dan kemudian yang lebih dekat kepadamu dan yang lebih dekat kepadamu.” (Mutafaq’alaih).

Seorang laki-laki datang kepada Nabi SAW dan berkata, “Wahai Rasulullah, aku telah membawa ibuku di atas kudukku sepanjang 2 farsakh ( 1 farsakh kurang lebih 8 km) pada hari yang sangat panas yang sekiranya aku melemparkan beberapa potong daging, maka daging itu akan masak. Apakah aku telah melaksanakan syukurku padanya?” Beliau bersabda, “Barangkali itu sama dengan saru kali hentakan (saat melahirkan).”
[Hadits dalam Majmu’uz Zawaid, diriwayatkan oleh Buraidah RA– diambil dari buku Tarbiyatul Awlad, Dr. Abdullah Nashih Ulwan]

Keterangan Gambar: Ibu saya, adik saya, dan 2 anak saya ketika menengok istri saya yang baru lahiran anak kedua September 2007 lalu.

Fauzie Abdullah | Owner Toko Busana Muslim HaninStore.com online dan offline <<Mampir ya..

Make a Comment

Leave a Reply

One Response to “Selamat Hari Ibu..”

RSS Feed for Fauzie Abdullah Comments RSS Feed

IBU KAULAH SEGALANYA…


Where's The Comment Form?

  • Hubungi Saya



    Fauzie Abdullah
    T. 0817-121515
    E. fauzie@haninstore.com
    YM. fozzix
  • Subscribe Via RSS

    • Subscribe with Bloglines
    • Add your feed to Newsburst from CNET News.com
    • Subscribe in Google Reader
    • Add to My Yahoo!
    • Subscribe in NewsGator Online
    • The latest comments to all posts in RSS
    • Subscribe in Rojo

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

